Minggu, 09 Juli 2017

Profil Penulis Kamu Pasti Bisa! (Antologi Coaching Tukang Kacang)

Afatma Iffa adalah nama pena Fatimah. Lahir di Kulon Progo (Yogyakarta) tanggal 11 Mei. Memiliki hobi menulis sejak 2013. Hal itu berawal dari rutinitas hariannya yang suka menulis buku harian. Walau sempat menyerah dan rehat sejenak dari dunia tulis-menulis, karena kurang mendapat dukungan dari keluarga. Namun saya sadar bahwa saya memiliki bakat menulis. Hal itu dibuktikan dengan saya menulis cerpen dan diterbitkan dalam bentuk buku. Saya memiliki motivasi “Jika kamu ingin mencari dan membaca buku tetapi buku tersebut belum ada, maka mulailah menulis buku keinginanmu itu. Namun saya mulai menapaki langkah ke arah penerbitan sejak pertengahan tahun 2016. Antologi kisah inspiratif ini adalah karya kedua saya yang diterbitkan dalam bentuk antologi. Semoga ke depannya dapat menulis solo novel yang memberikan manfaat kepada khalayak ramai dan membuktikan kepada keluarga saya bahwa saya meraih kesuksesan berkat hobi saya. Bagi sahabat yang ingin berkenalan bisa menghubungi email : nuer.fatma@gmail.com, atau fb : Afatma Iffa, Salam literasi. Ukirlah kenangan manis maupun pahit dengan pena dan kertas, karena pena dan kertas dapat mengubah hidup seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar